tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, November 12, 2013

Cara Buat Akun iTunes di iPhone, iPad dan iPod Touch Gratis

Akun iTunes adalah hal penting bagi kita yang menggunakan iPhone – iPad – iPod Touch. Dengan akun iTunes, kita bisa mendownload aplikasi, lagu, video, eBook dan lainnya di toko aplikasi App Store.

Akun iTunes
Namun banyak yang masih bingung bagaimana caranya membuat akun iTunes dari iPhone, iPad atau iPod Touch yang kita gunakan. Blog.fastncheap pada post kali ini akan memberikan tips mudah untuk membuat akun iTunes tanpa melalui PC atau notebook.
Ada syarat utama membuat akun iTunes di iPhone, iPad atau iPod Touch. Syarat utamanya yaitu harus terkoneksi internet dan akan lebih baik menggunakan Wi-Fi karena lebih stabil
Berikut ini adalah langkah membuat akun iTunes gratis:
1. Buka Aplikasi App Store di iPhone, iPad, iPod Touch
2. Download aplikasi gratis apa saja, agar nantinya muncul pop up untuk melakukan notifikasi untuk melakukan register pendaftaran Apple ID
1
3. Setelah muncul notifikasi registrasi, pilih menu Create New Apple ID
4. Pilih regional atau negara, dan jika ada persyaratan terms and conditions, pilih Agree atau setuju
2
5. Masukan Email, pertanyaan keamanan, tanggal lahir, dan password (pasword harus terdiri dari huruf kapital + huruf biasa + angka, Contoh: Fastncheap6)
6. Pada menu pembayaran, pilih menu None
3
7. Masukan kembali alamat email, dan nomor telepon dan data lainnya
8. Akan muncul pemberitahuan verifikasi email
4
9. Buka email Anda, lalu klik alamat URL untuk verifikasi Apple ID
5
Metode mendaftarkan akun iTunes di atas lebih mudah karena tidak melalui PC dan tentunya gratis. Kita bisa mengakses akun iTunes via PC atau notebook dan tinggal memasukan Apple ID yang sudah kita buat tersebut.
Sebagai tambahan, Apple ID atau akun iTunes tiap regional akan berbeda karena aplikasi yang tersedia juga tidak selalu sama di setiap regionalnya.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More