tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, November 7, 2013

Tablet iPad Maxi 12.9 Inch Masuk Tahap Tes di Foxconn

Apple kembali santer dikabarkan akan merilis tablet iPad berukuran 12.9 inch. Tablet dengan nama iPad Maxi tersebut jelas lebih besar dibanding tablet iPad biasa yang hanya punya ukuran layar 9.7 inch.

Apple-iPad-Maxi
Tablet yang disebut iPad Maxi nantinya bakal menjadi tablet pertama Apple yang punya ukuran layar layaknya notebook. Bahkan nantinya pengguna juga akan sedikit kesulitan karena iPad Maxi punya berat yang lebih dibanding iPad sebelumnya.
Kabar mengenai iPad Maxi datang dari salah satu sumber internal di Foxconn yang sudah dalam tahap menguji perangkat tersebut. Sebagai mitra dalam memproduksi perangkat iPhone dan iPad, pihak internal di Foxconn kadang menjadi sumber berita bagi para awak media untuk mengetahui produk-produk apa yang akan dipasarkan Apple.
Sadar bahwa penjualan perangkat iPad stagnan, Apple rupanya ingin mencoba peruntungan dengan menyasar kalangan profesional (kantoran) yang ingin menggunakan perangkat tablet untuk menunjang pekerjaannya.
Jika maksud Apple menyasar kalanagn profesional, maka mungkin saja nantinya Apple akan memfokuskan aplikasi berbasis office seperti iWork contohnya. Karena perangkat iPad sebelumnya memang banyak difokuskan untuk gadget hiburan dan bukan untuk menunjang aktivitas kantoran.
Selain Apple, Samsung juga akan merilis tablet dengan ukuran layar berkisar 12 inch. Tablet milik Samsung nantinya akan menggunakan platform android. Tidak menutup kemungkinan jika nantinya produsen-produsen lain semacam Asus ataupun LG juga akan memproduksi tablet dengan ukuran sekitar 12 inch.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More