tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Sunday, November 3, 2013

Google Rilis Nexus 5: Layar 4.95 Inch Dengan Prosesor Quad Core

Lama ditunggu, Google akhirnya merilis smartphone Nexus generasi terbaru dengan nama Nexus 5. Smartphone hasil kerjasama Google dan LG tersebut memiliki spek yang masuk kategori kelas atas untuk ukuran smartphone android.
Google-Nexus-5
Google Nexus 5 memiliki desain yang lebih besar dibandingkan dengan Nexus 4 yang sudah dirilis pada tahun lalu. Nexus 5 juga mempunyai spek hardware yang lebih baik dibanding pendahulunya.
Layar Google Nexus 5 berukuran 4.95 inch dengan resolusi layar full HD 1920 x 1080 piksel. Sedangkan untuk kerapatan pikselnya cukup tinggi yaitu 445 piksel per inch.
Di bagian prosesor, sama seperti prediksi sebelumnya, Nexus 5 menggunakan prosesor quad core Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.3 GHz. Sedangkan untuk RAM, Nexus 5 mempunya 2 GB RAM dan GPU Adreno 330 400 krait.
Salah satu kekurangan Nexus 5 adalah di sisi kamera. Nexus 5 hanya mempunya kamera berukuran 8 mega piksel dan bukan 13 mega piksel seperti smartphone android high end kebanyakan. Pada bagian depan terdapat juga kamera berukuran 1.3 mega piksel.
Google memanfaatkan Nexus 5 sebagai awal dimana mereka merilis update android 4.4 KitKat. Nexus 5 adalah samrtphone yang pertama kali menggunakan os android terbaru android 4.4 KitKat.
Google mulai menjual Nexus 5 pada hari ini di beberapa kawasan seperti Amerika Utara dan Eropa. Namun dikutip dari Phone Arena, Amerika Serikat  adalah negara tempat penjualan perdana Nexus 5 lewat Google Play Store.
nexus 5 dihargai 349 US Dollar atau sekitar 3.8 juta untuk versi 16 GB. Sedangkan untuk versi 32 GB, Google menjual Nexus 5 seharga 400 US Dollar atau sekitar 4.4 juta rupiah.


sumber: http://blog.fastncheap.com/google-rilis-nexus-5-layar-4-95-inch-dengan-prosesor-quad-core/#ixzz2jbCFXcQA

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More