tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, November 5, 2013

Samsung Galaxy Trend Lite, Smartphone Android 4 Inch Dengan Harga Murah

Sebagai penguasa pasar smartphone dunia, Samsung terus merilis beberapa produk baru untuk menjaga eksistensi mereka. Salah satu yang terbaru adalah Galaxy Trend Lite yang baru dirilis pada tanggal 31 oktober kemarin di Taiwan.
Samsung Galaxy Trend Lite
Galaxy Trend Lite adalah produk yang menyasar kalangan menengah dengan spesifikasi standar dan harga yang tidak terlalu mahal. Maka jangan berharap Galaxy Trend Lite punya spesifikasi yang wah ataupun sehebat smartphone android high end seperti Galaxy S4 ataupun yang lainnya.
Samsung Galaxy Trend Lite mengusung layar seluas 4 inch dengan resolusi layarnya mencapai 480 x 800 piksel. Sedangkan di bagian prosesor, Galaxy Trend Lite punya prosesor single core dengan clock speed 1 GHz dan RAM sebesar 512 MB.
Pada bagian kamera, Galaxy Trend Lite hanya punya kamera berukuran 3 mega piksel dan minus kamera di bagian depan. Itu artinya, anda yang suka mengabadikan momen tertentu akan kesulitan karena fitur kamera di Galaxy Trend Lite sangat minim.
Untuk urusan memori, Galaxy Trend Lite punya memori internal sebesar 4 GB dan mungkin user available hanya sekitar 2 GB dan 2 GB sisanya terpakai untuk sistem. Tapi jangan khawatir karena ada slot micro SD yang bisa digunakan dan mampu menampung memori eksternal hingga 32 GB.
Samsung Galaxy Trend Lite menggunakan android versi 4.1.2 Jelly Bean dan mungkin akan mendapatkan update android 4.2.2 Jelly Bean. Sedangkan harganya, Galaxy Trend Lite dibanderol di kisaran 1.8 juta rupiah.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More