tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, November 11, 2013

Dengan Rp 3.8 Juta Bisa Bawa Pulang LG G Pro Lite

Setelah menghadirkan LG Optimus G Pro dan LG G2, pabrikan asal Korea Selatan LG kembali menghadirkan phablet android untuk kelas menengah dengan nama LG G Pro Lite. Phablet dari LG tersebut mengusung layar 5.5 inci.
LG-G-Pro-Lite
Menyasar segmen menengah, LG memberikan banderol untuk G Pro Lite tidak terlalu mahal yaitu 3.8 juta. Harga tersebut tentunya lebih murah dibandingkan phablet-phablet android dari kompetitor yang punya harga di atas 5 hingga 6 jutaan.
LG G Pro Lite merupakan phablet pertama LG yang menggunakan prosesor MediaTek. Penggunaan prosesor MediaTek tak lain karena harganya lebih murah dibandingkan dengan chip prosesor Qualcomm yang biasa digunakan di smarpthone high end dari LG.
Prosesor yang digunakan pada LG G Pro Lite adalah prosesor dual core MediaTek MT6577 dengan clock speed 1 GHz. Sedangkan untuk multi tasking, LG G Pro Lite memiliki RAM sebesar 1 GB.
Pada bagian layar, ukuran 5.5 inch terbilang cukup besar untuk ukuran sebuah smartphone. Sayangnya resolusi layar G Pro Lite hanya 960 x 540 piksel saja, dan belum mendukung resolusi HD 720 p atau Full HD 1080 p.
Memori internal di G Pro Lite dikonfirmasi sebesar 8 GB. Ada juga slot mikro SD yang mampu menampung memori eksternal hingga 32 GB. Sedangkan di bagian kamera, LG menyematkan kamera berukura 8 mega piksel di bagian belakang, dan pada bagian depan berukuran 1.3 mega piksel.
Dengan harga 3.8 juta, LG G Pro Lite terbilang terjangkau dibandingkan harga phablet android dari kompetitor. Tapi, performa di LG G Pro Lite juga biasa-biasa saja, karena prosesor yang digunakan masih dibawah prosesor quad core Snapdragon 600 atau snapdragon 800.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More