tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Sunday, November 3, 2013

BBM Mungkin Akan Hadir Untuk Windows Phone

Walau belum ada konfirmasi resmi dari pihak BlackBerry tentang rencana memboyong BBM ke windows phone, namun sudah banyak beredar rumor bahwa BBM nantinya akan tersedia untuk windows phone.
BBM windows phone
Pihak BlackBerry beberapa waktu lalu menyatakan bahwa mereka merencanakan bahwa BBM tidak hanya terbatas pada android dan ios (iPhone) saja tapi juga mungkin akan ke platform lain.
Pernyataan tersebut diungkapkan Gary Klassen yang merupakan salah seorang eksekutif BlackBerry dan kreator BBM. Bisa jadi maksud tidak terbatas pada android dan ios saja tersebut adalah isyarat bahwa windows phone juga nantinya akan kedatangan BBM.
Windows phone merupakan platform mobile terbesar nomor 3 setelah android dan ios. Windows phone berhasil menyalip BlackBerry. Penjualan smartphone windows phone yang digawangi Nokia terus meningkat dari waktu ke waktu.
Saat ini banyak pengguna smartphone windows phone yang berharap BBM nantinya akan hadir di samrtphone mereka. Tapi kemungkinan besar BBM nantinya hanya akan support windows phone 8 ke atas, dan tidak akan support windows phone 7, windows phone 7.5 ataupun windows phone 7.8.
Kesuksesan BBM di android dan iPhone memang menjadi catatan tersendiri bagi BlackBery. Dengan jumlah donwload mencapai 10 juta kali download dan kini BBM berhasil mendapatkan pengguna baru sebesar 20 juta orang dari pengguna android dan iPhone.
Jika benar nantinya BBM akan hadir untuk windows phone, maka BBM bisa jadi akan menjadi aplikasi instant messaging yang bisa mengancam posisis WhatsApp dan WeChat yang saat ini paling banyak soal jumlah pengguna.


sumber: http://blog.fastncheap.com/bbm-mungkin-akan-hadir-untuk-windows-phone/#ixzz2jbCxXUIB

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More