tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, November 12, 2013

Cara Post Status ke Facebook Profile atau Fan Page via Twitter

Halo, lama tidak menulis di blog kerena ini, terakhir kali seingat saya sebelum lebaran dan ini merupakan hasil tulisan pertama saya dan semoga mampu mengobati rasa rindu Anda kepada saya – ngarepnya begitu – tapi paling tidak bisa menambah pengetahuan pembaca setia FnC.

Cara posting Facebook Fan Page menggunakan Twitter
Langsung saja, kali ini saya akan mengangkat sebuah tutorial bagaimana agar Anda bisa tetap eksis di Facebook baik profile maupun Page meskipun tidak login ke akun tetapi cukup hanya login ke Twitter saja. Jadi, Anda tidak harus login di kedua jejaring sosial untuk bisa terlihat eksis di keduanya, hemat waktu dan tenaga kan kalau bisa begitu?
  • Langkah pertama silahkan login ke akun Twitter Anda, kemudian klik tombol gear dan klik Edit Profile seperti terlihat di gambar di bawah ini. Sudah? Oke, lanjutkan!
Update Facebook menggunakan Twitter
  • Langkah kedua scroll mouse komputer Anda dan temukan tombol Facebook dan klik connect to Facebook.
Koneksi Facebook dengan Twitter
  • Maka kemudian Anda akan diminta izin akses ke akun Facebook Anda, terlebih dahulu silahkan login dan klik tombol Okay untuk memberikan otorisasi.
Facebook dan Twitter Terkoneksi untuk Update Status di Facebook
  • Setelah memberikan izin otorisasi Anda akan dibawa kembali ke halaman profile Twitter dan menemukan tampilan seperti ini: Selanjutnya Anda perlu memutuskan apakah tweet yang Anda posting nanti otomatis juga menjadi status profile atau Fan Page, jika Anda ingin tweet juga muncul di akun profile maka langkah Anda sampai di sini tetapi jika ingin muncul di Fan Page maka hilangkan centang di opsi post to my Facebook profile dan klik link Allow posting to one of your pages.
Update Status di Facebook Fan Page dengan Menggunakan Twitter
  • Anda akan diminta kembali untuk memberikan izin akses, klik saja tombol Okay untuk melanjutkan.
Kemudian pilih Fan Page yang ingin jadi tujuan post dan selesai, sekarang coba post sebuah tweet dan buka Fan Page Anda, hasilnya oke kan?
 Penggunakan Twitter untuk Update Facebook Fan Page 
Dengan cara ini Anda tidak hanya menghemat waktu berharga Anda tetapi juga dapat meningkatkan omzet penjualan bagi yang menggunakan Twitter dan Facebook Fan Page sebagai media promosi. Silahkan dicoba, cara ini 100% berhasil tanpa ada masalah berarti, tetapi jika masih ada kendala silahkan tinggalkan komentar Anda di sini.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More