tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Sunday, November 3, 2013

Lumia 1520 Diprediksi Menjadi Phablet Windows Phone Terlaris

Sudah hampir 2 tahun sejak Nokia memutuskan menggunakan windows phone sebagai platform utamanya, Nokia dianggap kalah bersaing dengan Samsung dan Apple. Tapi, prediksi bahwa Nokia akan bangkit kembali ternyata banyak diiyakan oleh media-media.
Lumia 1520
Lewat berbagai produk Lumia yang dirilis tahun ini, Nokia optimis bahwa mereka akan kembali bersaing dengan Samsung, Apple, Sony dan LG dalam memasarkan produk smartphone dan tablet. Minggu lalu Nokia merilis 3 produk baru yaitu 2 buah samrtphone dan 1 buah tablet.
Lumia 1520 dan Lumia 1320 adalah produk smartphone anyar milik Nokia. Kehadiran keduanya dianggap bisa menuntaskan rasa penasaran dimana sebelumnya Nokia dianggap selalu mengekor soal smartphone dan tidak cepat mengadopsi tren yang berkembang.
Tren yang dimaksud adalah soal produk smarpthone dengan layar lebih lebar atau biasa disebut phablet. Saat ini sudah banyak sekali produk phablet android membanjiri pasaran, dan konsumen sedikit jenuh dengan fenomena itu karena pilihan yang ada hanya menawarkan phablet android.
Lumia 1520 menawarkan sesuatu yang baru. Phablet 6 inch dari Nokia tersebut memiliki spek hebat, setara dengan yang ada di Galaxy Note 3 dan phablet android high end lainnya.
Selain itu, Lumia 1520 juga memadukan desain elegan ala Lumia, kemampuan fitur fotografi lewat kamera 20.7 mega piksel dan tentunya performa hebat dengan hadirnya prosesor quad core Snapdragon 800 dan RAM 2GB.
Saat ini belum ada informasi mengenai harga Lumia 1520. Kemungkinan besar harga Lumia 1520 akan berkisar 8 jutaan, dan tidak jauh berbeda dengan produk pesaing seperti Galaxy Note 3.


sumber: http://blog.fastncheap.com/lumia-1520-diprediksi-menjadi-phablet-windows-phone-terlaris/#ixzz2jbBZR2Vw

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More