tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, November 5, 2013

Hadirkan Redwood Z9005, Samsung Berikan Sinyal OS Tizen Sedang Dikembangkan

Os Tizen yang dikembangkan Samsung dan Intel sampai saat ini belum ada kejelasan kapan akan dirilis. Sejak pertengahan tahun ini, berbagai rumor mengenai pengembangan os Tizen yang dikabarkan tersendat membuat beberapa analis memprediksi os Tizen akan mengalami Dead On Arrival atau mati sebelum dirilis.
Samsung-Z9005-Redwood-Tizen
Tapi baru-baru ini Samsung memamerkan salah satu smarpthone dengan platform os Tizen yaitu Samsung Redwood Z9005. Dalam video berdurasi 9 menit, terlihat bahwa os Tizen mengalami peningkatan pesat dalam soal fitur, aplikasi dan hal lainnya.
Samsung Redwood Z9005 yang dipamerkan tersebut mempunyai kemiripan dengan smartphone android dalam soal fitur setting. Pengaturan seperti Wi-Fi, Bluetooth, notification center, dan hal-hal lainnya ada pada smarpthone dengan os Tizen tersebut.
Dengan versi Tizen 2.2.0, Samsung Redwood Z9005 bisa dikatakan sebentar lagi memasuki tahap akhir. Itu artinya sebentar lagi Samsung akan merilis smarpthone pertama dengan os Tizen ke pasaran.
Samsung saat ini masih bertumpu pada platform android. Hampir 98 persen penjualan perangkat smartphone Samsung didominasi oleh smarpthone dengan os android. Sedangkan untuk windows phone, Samsung saat ini hanya merilis beberapa smartphone saja.
Beberapa media memprediksi jika Samsung dan Intel terus melanjutkan pengembangan os Tizen, maka kemungkinan os Tizen akan hadir paling cepat pada awal tahun 2014 mendatang. Karena dari segi produk yang disiapkan, Samsung dalam bulan-bulan ini masih fokus menggarap smartphone android.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More