tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, November 11, 2013

Lenovo IdeaPad Flex, Fungsi Tablet dan Notebook dalam 1 Perangkat

Penjualan perangkat tablet dalam kurun waktu 2011 hingga tahun 2013 ini terus menunjukan grafik kenaikan. Bahkan perangkat tablet disebut-sebut sebagai perangkat pembunuh notebook. Walau fungsi notebook tidak mungkin tergantikan oleh tablet, namun tetap saja dari segi penjualan, perangkat tablet kini mengungguli angka penjualan perangkat notebook.
Lenovo-IdeaPad-Flex
Dengan menggabungkan fungsi tablet dan notebook pada 1 perangkat, Lenovo menghadirkan tablet terbaru mereka dengan nama IdeaPad Flex yang membuat fungsi tablet dan notebook menjadi satu di satu perangkat.
Tablet dengan os windows 8 dari Lenovo tersebut dari segi desain sedikit berbeda dibandingkan dengan perangkat notebook pada umumnya. Layar di Lenovo IdeaPad Flex bisa dilipat hingga 300 derajat.
Sehingga penggunanya bisa menggunakan dalam mode notebook ataupun mode tablet dengan stand atau penyangga yang memudahkan. Lenovo ingin agar IdeaPad bisa punya fungsionalitas lebih baik dibanding notebook biasa.
Di sisi hardware, Lenovo menyematkan layar berukuran 14 inch dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Sedangkan di bagian prosesor menggunakan prosesor i3 dengan RAM DDR3 4 GB.
Sedangkan di sisi grafis bakal ditunjang VGA Nvidia GeForce GT740M. Dengan os windows 8, anda bisa juga menggunakan IdeaPad Flex untuk bermain game dengan grafis lumayan tinggi.
Lenovo mengklaim bahwa tablet buatannya punya daya tahan baterai memutar film beresolusi Full HD 1080 p selama 6 jam. Lenovo IdeaPad Flex akan mulai dijual seharga 680 US Dollar atau setara 7.4 juta dalam mata uang rupiah.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More