tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, June 11, 2013

Xbox One Dirilis November 2013 Seharga 4,9 Jutaan


Microsoft mengumumkan bahwa konsol game terbarunya, Xbox One akan dirilis pada November tahun ini dengan harga $499 atau sekitar 4,9 jutaan.
Dengan harga itu, Anda bisa mendapatkan konsol Xbox One, wireless controller, kinect terbaru dan 14 hari trial Xbox Live Gold. Microsoft juga merencanakan untuk mengeluarkan bundle edisi terbatas dengan harga yang sama, komplit dengan paket yang unik, kontroler edisi terbatas dan commemorative achievement untuk Xbox Live.
Di samping itu, gamer yang telah melakukan pre-order untuk beberapa game seperti; Ryse: Son of Rome, Forza Motorsport 5, Kinect Sports Rivals, dan Dead Rising 3 akan mendapatkan akses ke konten bonus, seperti multiplayer maps dan fitur-fitur in-game tertentu. Microsoft juga akan merilis Xbox One Play dan Charge kits pada peluncuran Xbox One, bersamaan dengan Xbox One Chat Headset yang terhubung dengan kontroler. Benda-benda tersebut dapat dibeli secara terpisah pada saat perilisannya.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More