tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, June 19, 2013

Oppo Find 7, Bukan Sekedar Smartphone Biasa!


Walau belum begitu dikenal sebagai pembuat gadget laris, namun kehadiran Oppo Find 7 diprediksi menjadi ancaman bagi produk smartphone android lainnya. Oppo Find 7 akan menggunakan chip prosesor quad core Snapdragpon 800 dari Qualcomm dan baterai dengan kapasitas 4000 mAh.

Nama Oppo sendiri mulai dikenal berkat kehadiran Oppo find 5 yang juga kini sudah dijual di Indonesia. Rencananya Oppo Find 7 akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini atau sekitar bulan juli – agustus – september.
Tahukah anda bahwa rekor smartphone yang mempunyai kapasitas terbesar dipegang oleh P770, sebuah smartphone android dari Lenovo dengan kapasitas 3500. Jika Oppo Find 7 dirilis, maka rekor tersebut dengan sendirnya akan pecah dengan kapasitas baterai di Oppo Find 7 sebesar 4000 mAh.
Sama halnya juga pada kamera bagian depan, ukuran kamera depan pada Oppo Find 7 yaitu 8 mega piksel. Sama seperti kamera yang ada pada smartphone seperti Galaxy S3, HTC One X. Hebat bukan?!
Dengan berbagai kelebihan itu, Oppo Find 7 tidak bisa disebut sebagai smartphone biasa. Maka wajar berbagai media menyebut bahwa Oppo bakal menjadi alternatif smartphone selain brand Samsung, Sony, LG ataupun HTC.
Selain baterai dan kamera depan yang dimiliki Oppo Find 7, prosesor adalah hal yang vital bagi sebuah smartphone. Dengan hadirnya Prosesor quad core snapdragon 800, Oppo FInd 7 juga mampu mengalahkan kehebatan Samsung Galaxy S4 ataupun HTC One.

sumber: http://blog.fastncheap.com/oppo-find-7-bukan-sekedar-smartphone-biasa/#ixzz2WcQQ29Jd

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More