tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, June 3, 2013

Cara Menampilkan Semua Informasi Hardware Komputer dengan Sys Toolbox Pro

Suatu ketika teman saya menemukan masalah di motherboard laptop game-nya, entah mengapa laptop tiba-tiba berjalan lambat dan sepertinya mengalami panas yang berlebih tanpa sebab. Dia kemudian menelpon saya dan meminta bantuan, barangkali saya bisa mengatasi masalahnya, untuk kemudian laptop yang ia miliki masih dalam masa garansi, maka kemudian saya meyarankan teman saya untuk melakukan klaim. Semua berjalan lancar sampai akhirnya pihak vendor meminta nomor serial motherboard laptop, karena kami tidak memegang kotak laptop maka akhirnya saya harus mencari cara untuk mengetahui nomor serinya.

Lihat spesifikasi hardware dengan Sys Tollbox Pro
Teman saya semakin gusar karena sepertinya pihak vendor tidak bersedia melakukan penggantian tanpa nomor serial yang benar, kamudian akhirnya saya menemukan Sys Toolbox Pro. Aplikasi ini menjadi penyelamat, karena dengan aplikasi Sys Toolbox Pro ini kami akhirnya mendapatkan informasi semua serial, merek, tipe, dan semua hal tentang hardware komputer secara gamblang dan lengkap.
Sys Toolbox Pro memberikan informasi yang lengkap, tepat di hadapan pengguna, informasi yang ditampilkan antara lain informasi kapasitas dan kuota harddisk, RAM, CPU, nomor serial motherboard, status baterai, resolusi layar, BIOS, waktu sistem, akun pengguna, proses startup, status network dan banyak lagi lainnya. Hal ini yang kemudian mendorong saya untuk menulis tentang Sys Toolbox Pro.
  • Download aplikasi Sys Toolbox Pro melalui halaman resmi aplikasi: http://www.first-last.net/systoolbox.htm, instal dan jalankan aplikasi, yang membuat aplikasi ini menjadi mudah karena tidak ada tab, navigasi atau menu yang membingungkan, semua informasi akan ditampilkan di tampilan tatap muka aplikasi.
Menampilkan informasi hardware dengan software Style Toolbox Pro
  • Di bagian bawah kiri aplikasi ada beberapa tombol di mana Anda dapat melihat, menutup dan menjalankan sebuah program secara mudah.
Tampilkan informasi hardware dengan Style Toolbox Pro
  • Masih di layar yang sama, di mana Anda dapat pula melihat product key dari sistem operasi Anda, versi sistem operasi, kemudian status baterai dan nomor IP.
Sys Toolbox Pro untuk menampilkan informasi hardware
Kini Anda tidak perlu khawatir apabila harus melakukan upgrade atau mengklaim garansi, bahkan kehilangan kotak pembelian sekalipun tidak akan membuat Anda putus asa karena semua informasi hardware ada di sini.

sumber: http://blog.fastncheap.com/cara-menampilkan-semua-informasi-hardware-komputer-dengan-sys-toolbox-pro/

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More