tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, June 19, 2013

Membuat Ringtone Ponsel dengan Menggunakan AVGO Free Ringtone Maker


Ringtone biasanya digunakan di telepon seluler sebagai nada dering SMS atau panggilan atau terkadang juga untuk nada alarm. Ada beberapa jenis ringtone yang biada digunakan, salah satu tipe yang biasa digunakan adalah nada dering polyponic atau nada dering tanpa suara hanya musik saja. Namun ada pula jenis ringtone yang berupa musik lengkap dengan suara dan musik seperti lagu pada umumnya.

Cara membuat ringtone sederhana dengan mudah dan cepat
Apapun jenis ringtone yang Anda gunakan, tentu tidak lepas dari yang namanya selera dan kesukaan, biasanya orang memilih lagu A karena memang suka atau gemar dengan lagu tersebut. Atau sebagian orang lebih suka ringtone sederhana yang pendek dan satu nada, atau bernada lucu, semua itu merupakan hasil dari seleksi minat seseorang.
Nah, jika Anda tidak menemukan satupun ringtone yang Anda sukai di ponsel baru Anda, mungkin ada baiknya Anda coba membuat ringtone sendiri. Wah, keren kan? Dengan aplikasi bernama AVGO Free Ringtone Maker lagu dengan format apapun bahkan video sekalipun bisa dibuat menjadi ringtone. Sip bukan? Tertarik? Oke, kita coba buat 1 ya.
  • Instal aplikasi dan jalankan di komputer Anda, untuk memulai proses pembuatan ringtone pertama yang harus Anda lakukan adalah memasukkan file musik, caranya klik tombol Open File.
Ingin membuat ringtone dengan aplikasi gratis? Di sini solusinya
  • Kedua pilih jenis file yang akan menjadi ringtone Anda.
Aplikasi untuk membuat ringtone
  • Ketiga tentukan titik start ringtone dari total file musik yang Anda masukkan, dan jangan lupa tentukan pula titik akhir ringtone.
  • Keempat, tentukan fade yang Anda inginkan, saran saya biarkan default saja.
  • Kelima, test dahulu hasil pemotongan yang barusan Anda lakukan, jika belum oke Anda boleh menggeser start dan end point di langkah ketiga di atas.
  • Keenam tentukan folder di mana file ringtone akan disimpan. Aplikasi AVGO untuk membuat ringtone dari handphone
  • Kemudian klik tombol Create Ringtone Now!
Ingin membuat ringtone? AVGO solusinya
  • Delapan, tunggu proses hingga selesai atau klik tombol Abort untuk membatalkan.
 Cara membuat ringtone dengan aplikasi AVGO
  • Selanjutkan akan muncul pop up konfirmasi dan pilihan langkah selanjutnya.
Cara mudah membuat ringtone di ponsel
  • Sekarang coba buka folder yang tadinya Anda pilih untuk menyimpan hasil ringtone. Contoh ringtone yang sudah jadi
Selanjutnya Anda bisa menyalin ringtone di atas ke ponsel atau perangkat Anda, mudah kan? Terakhir, aplikasi ini bersifat gratis dan Anda dapat memberikan sedikit donasi untuk pengembangan aplikasi ke level yang lebih baik dengan mengklik tombol Donate.

sumber: http://blog.fastncheap.com/cara-membuat-ringtone-ponsel-dengan-menggunakan-avgo-free-ringtone-maker/#ixzz2WcPlgvTX

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More