tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Friday, June 21, 2013

HTC Baru Bernama HTC Butterfly S

Sejak merilis HTC One, HTC dianggap bisa bangkit dari keterpurukan. Dan kemarin, HTC kembali merilis smartphone android yang tak kalah hebatnya dengan HTC One, bahkan disebut-sebut punya peluang untuk terjual lebih banyak.

Jika HTC One hanya punya ukuran layar 4.7 inch, maka HTC Butterfly S punya ukuran layar yang sama dengan pendahulunya HTC Butterfly dengan 5 inch dan resolusi layar Full HD 1080.
Jadi jika di HTC one memutar film berukuran Full HD masih terasa kurang karena ukuran layar 4.7 inch, maka di HTC Butterfly S jauh lebih baik karena memiliki layar 5 inch.
Pada sisi prosesor, HTC menyematkan prosesor quad core Snapdragon 600 dengan sedikit modifikasi. Jika normalnya prosesor quad core snapdragon 600 punya kecepatan 1.7 GHz, maka di HTC Butterfly S, proseosr tersebut diset 1.9 GHz untuk defaultnya.
Perbedaan antara HTC Butterfly dan HTC Butterfly S juga terletak pada bagian kamera. HTC Butterfly menggunakan kamera berukuran 8 mega piksel, sedangkan pada hTC Butterfly S memakai kamera yang sama seperti HTC One yaitu kamera Ultra Piksel.
Salah satu hal yang paling dilihat dari HTC Butterfly S adalah kapasitas baterai yang tertanam. Masih menggunakan desain unibody yang artinya tidak bisa mencopot baterai, namun tidak usah khawatir karena baterai di Butterly S punya kapasitas super besar yaitu 3200 mAh. Hebat bukan?
HTC Butterfly S akan mulai dijual dengan harga 22.900 NT Taiwan, atau sekitar 7.5 juta jika dikonversikan ke rupiah. HTC belum mengkonfirmasi resmi kapan HTC Butterfly S akan dijual secara global.

sumber: http://blog.fastncheap.com/monster-baru-dari-htc-bernama-htc-butterfly-s/#ixzz2Wnx6YRnr

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More