tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, June 19, 2013

Apple Dirumorkan Akan Membuat iPhone Dengan Layar 4.7 Inch dan 5.7 Inch


Setelah dirumorkan akan mulai menjual iPhone versi murah tahun ini, Apple kembali diisukan sedang menyusun rencana untuk membuat iPhone dalam 2 ukuran yang cukup besar yaitu 4.7 inch dan 5.7 inch.

Entah benar atau tidak, sumber di media Reuters mendapatkan informasi tersebut dari salah seorang direktur perusahaan manufaktur yang berlokasi di Cina. Bahkan Apple konon sudah mengajukan rancangan biaya dan rapat dengan beberapa pemilik pabrik manufaktur untuk membicarakan masalah tersebut.
Jika benar Apple akan membuat iPhone dengan ukuran 4.7 inch dan 5.7 inch, maka peluang Apple untuk meningkatkan penjualan sudah ada di depan mata. Karena banyak diantara pengguna iPhone dan calon konsumen mengharapkan Apple untuk membuat smartphone dengan ukuran layar lebih besar lagi dibanding 4 inch seperti yang ada di iPhone 5.
Peta persaingan Phablet juga otomatis akan lebih ramai dengan hadirnya iPhone berukuran 5.7 inch. Beberapa smartphone yang akan menjadi lawan kuat (jika iPhone 5.7 inch jadi diproduksi) seperti Galaxy Note 3, ataupun phablet dari Sony yaitu Xperia ZU.
Apple sendiri diprediksi akan merili iPhone versi murahnya pada kuartal ketiga tahun ini (juli – agustus – september) atau paling lambat akhir tahun ini. Rencana Apple untuk merilis iPhone murah juga diapresiasi banyak pihak, karena selama ini Apple cenderung tidak memperhatikan konsumen untuk kelas menengah kebawah.
Benar atau tidaknya rumor tersebut masih menjadi tanda tanya. Dan seperti biasanya, Apple tidak akan menjawab seputar rencana rilis produknya, sampai hari dimana mereka merilis produk tersebut.

sumber: http://blog.fastncheap.com/apple-dirumorkan-akan-membuat-iphone-dengan-layar-4-7-inch-dan-5-7-inch/#ixzz2WcOtVKLU

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More