tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, June 25, 2013

Samsung Ativ Q Dual OS Android dan Windows 8 Dalam 1 Tablet

Samsung memulai revolusi baru dalam industri perangkat tablet dengan merilis tablet baru bernama Ativ Q. Sebuah perangkat tablet revolusioner yang menanamkan dua os yaitu android dan windows 8.

Tablet Samsung Ativ Q memudahkan pengguna dimana ketika ingin menggunakan aplikasi dengan platform android, kita tidak lagi harus mencari tablet android, begitu juga ketika kita akan menggunakan aplikasi kantoran seperti Microsoft Office dan harus mengganti perangkat berupa tablet windows.
Hanya dengan memilih menu logo windows ataupun android yang ada di layar Ativ Q, kita tidak perlu repot-repot mengganti perangkat. Hal inilah yang menjadi kelebihan tablet Samsung Ativ Q.
foto kompas
Tablet Ativ Q punya ukuran layar yang cukup besar yaitu 13.3 inch. Hebatnya, resolusi layarnya mencapai 3200 x 1800 piksel. Jadi dengan menghubungkan ke layar atau monitor, resolusi yang tertampil akan jauh lebih baik.
Prosesor yang digunakan pada tabelt Ativ Q yaitu prosesor intel Haswell. RAM yang tersemat cukup besar yaitu 4 GB dengan memori internal super besar 128 GB solid state drive (SSD).
Spesifikasi lainnya yang ada di tablet Samsung Ativ Q antara lain dual os (android 4.3 Jelly bean dan windows 8), baterai dengan daya tahan 9 jam, dan GPU intel HD.
Belum ada keterangan resmi mengenai kapan Samsung Ativ Q akan mulai dijual perdana. Dan yang paling penting adalah harganya. Beberapa kalangan memprediksi harga tablet Ativ Q akan berkisar di 1000 US Dollar atau sekitar 10 juta.

sumber: http://blog.fastncheap.com/dual-os-android-dan-windows-8-dalam-1-tablet-bernama-ativ-q/#ixzz2XBdqdHQU

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More