tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, June 25, 2013

Konversi DVD ke Samsung Galaxy dengan DVD/Blu-ray Ripper

Samsung Galaxy terutama tipe tablet merupakan perangkat mobile yang sedang populer saat ini, terdapat beberapa tipe yang dijual di pasaran lengkap dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Selain tipe tablet, terdapat pula seri Samsung Galaxy smartphone seperti Samsung Galaxy S3 dan S4, Samsung Galaxy Mini, Samsung Galaxy Ace  dan lain-lain.

Konversi DVD ke Samsung GalaxyTablet Samsung Galaxy Tab merupakan perangkat mobile yang nyaman bila digunakan untuk menonton film favorit, namun tidak semua format film dapat diputar di Samsung Galaxy apalagi sebagian besar film box office diedarkan dalam bentuk DVD sehingga dibutuhkan konversi ke format yang dapat diputar di perangkat tablet.
Aplikasi yang paling mudah dan juga gratis saat ini adalah DVD/Blu-Ray Ripper, saya akan coba berikan panduan melakukan konversi dari file DVD ke Samsung Galaxy.
  • Sebelum masuk ke langkah konversi, download dahulu aplikasi DVD/Blu-ray Ripper di halaman ini: http://www.freedvdvideo.com/free-download/free-dvd-ripper.php kemudian instal aplikasi di komputer Anda, saya tidak akan membahas cara instalasinya karena saya yakin Anda bisa melakukannya.
  • Jalankan aplikasi DVD Ripper kemudian klik tombol Open DVD seperti terlihat di dalam gambar di bawah ini. Pastikan Anda telah memasukkan keping DVD Anda ke komputer.
Proses konversi DVD ke Samsung Galaxy
  • Kemudian pilih lokasi direktori atau folder DVD Anda dan klik tombol OK.
Aplikasi untuk convert Video ke Handpone Samsung Galaxy
  • Pilih menu profile dan klik format Samsung Galaxy sesuai dengan tipe tablet Anda. Proses Convert Video ke Samsung Galaxy
  • Selanjutnya tentukan folder hasil konversi dan klik tombol Convert.
Ingin Convert Video dan Menyimpannya di Ponsel Samsung Galaxy?
  • Biasanya di step terakhir Anda diminta untuk mengisi data terlebih dahulu terutama nama file, isi sembarang sesuai keingingan Anda dan selanjutnya klik YES untuk memulai proses konversi.
Nama file DVD hasil Convert
  • Tunggu proses konversi berlangsung, setelah itu klik tanda silang merah untuk menutup aplikasi atau klik Next untuk kembali melakukan konversi file lainnya.
Konversi Video Samsung Galaxy
Selanjutnya Anda dapat mengirimkan file hasil konversi ke tablet Samsung Galaxy Anda dan selamat menikmati.

sumber: http://blog.fastncheap.com/cara-konversi-dvd-ke-samsung-galaxy-dengan-dvd-blu-ray-ripper/#ixzz2XBckeL1k

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More