tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, June 4, 2013

Samsung Galaxy S4 Active Bisa Memotret di Dalam Air



Satu persatu bocoran yang mengungkap Samsung Galaxy S4 Active terus bermunculan. Baru saja kami mengabarkan bahwa Galaxy S4 Active akan hadir dalam variasi warna yang menarik.

Dan bocoran Galaxy S4 Active terbaru mengungkap bahwa smartphone tangguh ini akan hadir dengan fitur kamera keren yang bernama Aqua Mode. Seperti yang kita tahu bahwa Galaxy S4 Active ini dikabarkan bisa menyelam di dalam air, dan sambil menyelam smartphone ini dapat digunakan untuk mengambil photo dengan fitur Aqua Mode.

Samsung Galaxy S4 Active ini memiliki spesifikasi hardware yang hampir sama dengan Galaxy S4 original seperti layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1080p dan dukungan prosesor quad core Snapdragon 600 1.9GHz. Yang membedakannya, Samsung Galaxy S4 Active hadir dengan body yang lebih tangguh dimana smartphone ini bisa menyelam di dalam air dan juga anti debu.

Samsung dikabarkan akan memperkenalkan secara resmi Galaxy S4 Active pada acara Samsung Premier 2013 yang akan digelar pada tanggal 20 Juni mendatang.

sumber>

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More