tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, June 3, 2013

Galaxy S4 Mini Memakai Prosesor Dual Core Dirilis dan Mulai Dijual Bulan Juni

Samsung kembali merilis sebuah smartphone android baru dengan nama Galaxy S4 Mini. Produk baru dari Samsung tersebut menggunakan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon 400 dengan clock speed 1.7 GHz.

Sejak dirumorkan beberapa bulan silam, Galaxy S4 Mini memang kalah gaung dengan Galaxy S4. Terlebih lagi media dan analis sudah memprediksi bahwa tak ada yang spesial dari Galaxy S4 Mini dibanding Galaxy S4.
Dengan hanya menggunakan prosesor dual core Snapdragon 400, Galaxy S4 Mini hanya masuk jajaran smartphone kelas menengah. Harganya pun berkisar di 5 jutaan, mungkin bisa kurang atau lebih sedikit.
Layar yang digunakan pada Galaxy S4 Mini berukuran 4.3 inch dengan resolusi layar QVGA 540 x 960 piksel. Sangat kontras dengan yang digunakan pada Galaxy S4 dengan layar 5 inch dan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel.
Di bagian memori internal, Galaxy S4 Mini memiliki memori internal 8 GB dengan alokasi memori yang tersedia sekitar 5 GB. Namun jangan khawatir, ada slot micro SD yang mampu menampung kapasitas memori eksternal sampai 32 GB.
Untuk kamera, terdapat 2 buah kamera di bagian depan dan belakang. Kamera depan menggunakan ukuran 1.9 mega piksel. Sedangkan kamera primer yang terletak di belakang punya ukuran 8 mega piksel.
Galaxy S4 Mini akan mulai dijual pada bulan juni mendatang. Akan terdapat 3 versi Galaxy S4 Mini yaitu Galaxy S4 Mini single sim, dual sim (3G dual sim) dan yang terakhir adalah Galaxy S4 Mini LTE. Untuk yang terakhir, kemungkinan  tidak akan masuk indonesia karena jaringan LTE di Indonesia belum ada.

sumber: http://blog.fastncheap.com/pakai-prosesor-dual-core-galaxy-s4-mini-dirilis-dan-mulai-dijual-bulan-juni

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More