tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, June 11, 2013

Konsol Game Terbaru dari Sony, PS4


Akhirnya, penampilan konsol game terbaru dari Sony diperlihatkan juga. Warna hitam diusung sebagai warna dasar PlayStation 4, sama seperti Xbox One. Dari jauh pun, kedua konsol tersebut terlihat mirip. Bedanya, PS4 akan ‘berdiri’ sedangkan Xbox One ‘tidur’.
Selain dari segi penampilan, PS4 dikabarkan banyak menggandeng pengembang game indie. Sehingga pengguna bisa merasakan sensasi game-game yang kurang mendapat perhatian ini namun memiliki kualitas di atas rata-rata.
Adapun beberapa game indie yang dimaksud ini adalah Transistor, sebuah game dari Super Giant Games yang pernah sukses dengan Bastion.
Meskipun menggandeng banyak pengembang game indie, Sony tentunya juga tak melupakan game-game kelas atas. Maka, game seperti Diablo III, Final Fantasy XV, hingga Kingdom of Hearts pun bakal muncul juga di PS4.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More