tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Friday, June 21, 2013

Konversi WMV to MP4 dengan Avgo Free Video Converter


Terdapat banyak sekali jenis format video yang biasa digunakan di perangkat komputer dan perangkat mobile, WMV dan MP4 adalah dua dari jenis file yang digunakan di perangkat yang berbeda. WMV biasanya format file video yang biasa digunakan di komputer atau laptop dan MP4 cenderung sering digunakan di perangkat mobile seperti handphone atau tablet.

Cara mudah Konversi WMV ke MP4 dengan software gratis
Meskipun digunakan di dua perangkat yang berbeda bukan berarti video dengan format WMV tidak dapat dinikmati di perangkat mobile, karena kita dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengkonversi video WMV menjadi video format MP4. Salah satu dari sekian aplikasi yang paling bagus dan gratis adalah Avgo Free Video Converter.
Tanpa panjang lebar, dan juga tanpa deskripsi yang ribet sekalipun tentu Anda paham apa itu Avgo Free Video Converter dan apa kegunaannya. Sekarang yang paling penting adalah, bagaimana cara menggunakan aplikasi ini.
  • Step pertama unduh dahulu aplikasi Avgo Free Video Converter di halaman ini: http://www.freedvdvideo.com/free-download/free-video-converter.php, instal kemudian jalankan aplikasi di komputer atau laptop Anda.
  • Klik tombol Open File kemudian pilih file WMV yang akan dikonversi ke MP3 di drive komputer, tanda dan klik tombol Open.
AVGO Video Converter untuk Convert Video dari WMV ke MP4
  • Pilih profile dan pilih format .wmv.Ingin convert Video dengan aplikasi AVGO Video Converter
  • Pilih format MP4 pada opsi output format.
Menconvert Video dari WMV ke MP4
  • Kemudian tentukan folder tujuan konversi dan klik tombol Convert.
Mau tahu cara convert video yang baik dan benar? AVGO Free Converter Solusinya
  • Tunggu proses konversi berlangsung dan selesai, klik tombol Next jika ingin kembali melakukan konversi atau klik tanda silang untuk menutup jendela konfirmasi.
Software gratis untuk Convert Video
Sekarang Anda dapat mengirimkan file video dalam format MP4 ke perangkat mobile atau tablet atau bahkan memutarnya di komputer Anda.

sumber: http://blog.fastncheap.com/cara-konversi-wmv-to-mp4-dengan-avgo-free-video-converter/#ixzz2WnyA4Fz7

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More