tahun baru

tahun baru

Google+ Badge

Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, June 25, 2013

Galaxy Note 3 Muncul Lebih Cepat, Antisipasi Penurunan Penjualan Galaxy S4

Kabar mengejutkan dari produsen smartphone dunia asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan akan mempercepat proses rilis Galaxy Note 3 pada bulan juli atau agustus mendatang. Hal yang menjadi masalah utama adalah akibat penuruan penjualan Galaxy S4 yang lebih cepat dibanding perkiraan semula.

Akibat dari masalah itu, Galaxy Note 3 yang semula akan dirilis pada ajang IFA di Jerman pada bulan September, harus dipercepat. Begitulah kira-kira rumor yang beredar di awak media dunia saat ini.
Galaxy Note 3 merupakan smartphone generasi terbaru Galaxy Note series. Layarnya diperkirakan berukuran 5.9 inch dengan prosesor quad core didalamnya.
Anjloknya penjualan Galaxy S4 juga masih menjadi sesuatu yang diluar perkiraan bagi Samsung. Padahal pada 1 bulan pertama, Galaxy S4 mampu mendulang angka penjualan fantastis yaitu lebih dari 10 juta unit.
Divisi Samsung Mobile pun kabarnya juga memangkas estimasi penyediaan atau stock Galaxy S4 ke divisi manufaktur hanya sekitar 5 sampai 6 juta unit saja untuk persiapan di bulan juli mendatang.
Persaingan di smartphone kelas atas memang saat ini sedang memanas. Samsung tidak sendiri, saat ini ada begitu banyak smartphone yang juga ikut mempengaruhi penurunan penjualan Galaxy S4.
Beberapa diantaranya yang sudah pasti adalah HTC One, Xperia Z, iPhone 5, Lumia 920, BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10. Hampir semuanya tahun bahwa deretan samrtphone diatas adalah ujung tombak penjualan masing-masing brand seperti HTC, Sony, Nokia dan juga BlackBerry.

sumber: http://blog.fastncheap.com/galaxy-note-3-dirilis-lebih-cepat-antisipasi-penurunan-penjualan-galaxy-s4/#ixzz2XBgXdpmq

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More