tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Friday, June 21, 2013

Huawei Ascend P6, Smartphone Tertipis di Dunia


Huawei menggebrak industri smartphone dengan menghadirkan Ascend P6. Smartphone android tertipis yang pernah ada dengan ketebalan hanya 6.18 mm saja.

Hebatnya, Huawei Ascend P6 puny spesifikasi hardware yang tidak bisa dibilang jelek untuk ukuran smartphone android. Prosesor yang digunakan bukan berjenis single core, atau dual core, melainkan proseosr quad core.
Huawei Ascend P6 dirilis untuk masuk ke segmen smartphone dengan desain premium. Namun harga yang diberikan untuk smartphone tersebut tidak terlalu mahal yaitu 449 Euro atau sekitar 6 juta jika dikonversikan ke rupiah.
Layar yang digunakan pada Huawei Ascend P6 adalah 4.7 inch dengan resolusi HD 720p. Seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya, Huawei Ascend P6 menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1.5 GHz K3V2, sebuah chip prosesor yang dibuat khusus oleh Huawei.
Pada bagian kamera, pada bagian belakang ada kamera berukuran 8 mega piksel. Sedangkan untuk kamera di bagian depan, ukuran kameranya cukup besar yaitu 5 mega piksel dan cukup untuk bernarsis ria.
Spesifikasi lainnya yang ada pada Huawei Ascend P6 adalah RAM 2 GB, memori internal 8 GB, android versi 4.2 Jelly Bean, support penggunaan dual sim card, dan baterai berkapasitas 2000 mAh.
Desain yang premium, bodi dilapisi material aluminium membuat Huawei Ascend P6 masuk jajaran smartphone dengan buld quality terbaik. Smartphone baru dari Huawei tersebut akan mulai dijual pada bulan juli mendatang. Belum disebutkan kapan Huawei Ascend P6 masuk resmi ke Indonesia.

sumber: http://blog.fastncheap.com/huawei-rilis-ascend-p6-smartphone-tertipis-di-dunia/#ixzz2Wnz1vhSk

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More