tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, October 10, 2013

Sony Rilis Xperia Z1 di Indonesia, Harga 8,5 Juta

Sony Xperia Z1, salah satu smartphone yang ditunggu akhirnya dirilis juga secara resmi di Indonesia. Produk terbaru dari Sony yang dipamerkan pada ajang IFA 2013 di Berlin tersebut punya desain yang tidak jauh berbeda dengan Xperia Z.
Xperia-Z1
Smartphone dengan kamera 20.7 mega piksel itu akan mulai dijual pada pertengahan bulan oktober tepatnya 21 oktober mendatang. Salah satu yang menjadi kendala keterlambatan adalah pasokan unit yang tersendat karena Xperia Z1 akan mulai dijual secara global pada media september oktober.
Pihak Sony memberikan informasi mengenai harga Xperia Z1 yang berkisar 8,5 juta rupiah. Harga Xperia Z1 bisa dibilang tinggi untuk ukuran smartphone android. Hanya Galaxy Note 3 yang punya range harga sama dengan Xperia Z1.
Xperia Z1 merupakan smartphone dengan spesifikasi tinggi, maka wajar jika banyak yang menunggu kehadiran smartphone dengan layar 5 inch tersebut. Selain itu, Xperia Z1 juga dianggap sebagai pengganti Xperia Z yang dinilai sudah ketinggalan soal spesifikasi hardware yang dimiliki.
Xperia Z1 menggunakan layar berukuran 5 inch dan menggunakan prosesor quad core Snapdragon 800, sama seperti yang ada di Xperia ZU. Sony Xperia Z1 juga punya RAM sebesar 2 GB dan GPU Adreno 330
Xperia Z1 akan bersaing dengan beberapa smartphone yang sudah masuk ke Indonesia seperti HTC One, Galaxy S4, atupun LG G2. Harga 8,5 juta bukanlah harga yang bagus untuk sebuah smartphone. Karena konsumen untuk kelas high end di Indonesia masih sangat terbatas.


sumber: http://blog.fastncheap.com/sony-rilis-xperia-z1-di-indonesia-harga-85-juta/#ixzz2hIQ76tvI

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More