tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, October 10, 2013

LG L1, Android Jelly Bean Murah Dengan Harga 800 Ribu

Tidak banyak produsen besar yang berani merilis smartphone dengan harga murah namun dengan versi android terbaru. Salah satunya ialah LG L1 yang merupakan produk smartphone terbaru LG yang baru dirilis di Indonesia.
LG L1
LG L1 adalah samrtphone android dengan versi 4.1.2 Jelly Bean yang punya harga murah yaitu 800 ribu rupiah saja. Harga tersebut juga ditambah kartu perdana bundling telkomsel dengan gratis data 12 GB selama 1 tahun.
Di sisi spesifikasi, LG menyematkan layar berukuran 3 inch dengan resolusi layar 240 x 320 piksel. Terbilang sangat kecil jika dibandingkan dengan ukuran smartphone lain pada umumnya.
Pada bagian prosesor, terdapat prosesor single core 1 GHz Qualcomm MSM7225A-AB Snapdragon S1 dengan RAM sebesar 512 MB. Untuk GPU nya, LG L1 masih tergolong ketinggalan karena menggunakan GPUmodel lama yaitu Adreno 200.
LG juga menyematkan kamera berukuran 2 mega piksel pada sisi belakang. Sayangnya, pada bagian depan, tidak ada kamera yang bisa dipakai untuk melakukan video call. Wajar saja karena dari segi harga LG L1 tergolong sangat murah.
LG L1 juga punya beberapa fitur menarik seperti yang ada di smartphone unggulannya. Beberapa fitur ini diantaranya adalah QuickMemo, Safety Care, Cheese Shutter, FM Music Collector, Flash Light
Spek lain yang ada di LG L1 yaitu baterai 1540 mAh dan android 4.1.2 Jelly bean. Dengan harga sekitar 800 ribu, LG L1 sangat layak anda jadikan opsi jika ingin membeli smartphone android dengan harga di bawah 1 jutaan.


sumber: http://blog.fastncheap.com/lg-l1-android-jelly-bean-murah-dengan-harga-800-ribu/#ixzz2hIQsRqbH

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More