tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, October 10, 2013

Akses BBM Untuk BB OS 7 Dikabarkan Akan Digratiskan

Walau belum jelas kapan akan dirilis lagi pasca BBM ditunda peluncurannya untuk android dan ios, banyak yang masih menunggu kehadiran BBM di Google Play dan App Store. Lalu bagaimana pengaruhnya terhadap pengguna smartphone BlackBerry dengan BB OS 7 kebawah?
BBM
Selain rilis BBM di android dan ios, ada hal lain yang mungkin akan sangat ditunggu terutama oleh para pengguna smartphone BlackBerry dengan OS BB 7 ke bawah. Hal tersebut berkaitan dengan penggunaan paket BIS yang selama ini menjadi syarat wajib pengguna BlackBerry selain BB 10 untuk bisa menggunakan koneksi internet dan BBM.
Ada kemungkinan smartphone BlackBerry dengan OS BB 7 ke bawah akan digratiskan akses BBM nya. Itu berarti, akses BBM yang selama ini harus melalui paket BIS tidak lagi diterapkan dalam artian bisa digunakan melalui paket data biasa atau Wi-Fi.
Sangat tidak adil jika para pengguna smartphone android dan iPhone bisa menggunakan BBM dengan paket data biasa atau Wi-Fi, sedangkan BBM di smartphone BlackBerry dengan os BB 7 harus tetap menggunakan BIS.
Isu tersebut memang menjadi perbincangan ramai sejak BlackBerry memutuskan akan segera merilis BBM untuk android dan iPhone (ios). Semoga saja rumor tersebut bakan menjadi kenyataan dan BBM nantinya tidak mengharuskan pengguna BlackBerry dengan BB OS 7 kebawah harus terlebih dahulu membeli paket BIS dengan harga mahal.


sumber: http://blog.fastncheap.com/akses-bbm-untuk-bb-os-7-dikabarkan-akan-digratiskan/#ixzz2hISIQZqj

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More