tahun baru

tahun baru

Google+ Badge

Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Sunday, October 13, 2013

Lenovo Tertarik Membeli HTC

Dengan tingkat persaingan yang semakin ketat, membuat beberapa perusahaan besar melakukan merger atau penggabungan, bahkan mengakuisisi perusahaan lain untuk memperkuat portofolio produknya. Kabar terbaru adalah rencana produsen PC terbesar dunia Lenovo yang tertarik membeli HTC.
HTC
Dikutip dari Phone Arena, pihak Lenovo sudah membicarakan rencana akuisisi dengan para petinggi dari HTC sejak bulan agustus lalu. Namun sampai saat ini belum ada keputusan atau informasi apapun terkait rencana tersebut.
Lenovo akan mengakuisisi merk HTC sebagaimana pembelian merk ThinkPad dari IBM beberapa tahun yang lalu. Dengan demikian bisa jadi merk HTC akan tetap eksis namun kali ini diproduksi oleh Lenovo.
Lenovo sendiri saat ini adalah perusahaan pembuat PC dan notebook terbesar dunia mengalahkan HP dan Dell. Sebelumnya Lenovo dihubung-hubungkan dengan produsen samrtphone asal Kanada BlackBerry yang sampai saat ini mengalami krisis dan masih mencari pembeli.
HTC adalah perusahaan smartphone multinasional asal Taiwan yang memproduksi smartphone android dan windows phone. Pangsa pasar HTC terus turun karena kalah bersaing dengan Samsung, Apple, LG, Sony, ZTE, dan Huawei.
HTC juga diprediksi akan sulit bertahan karena HTC tidak bisa merilis produk smartphone lebih murah dibanding kompetitor. Akibatnya konsumen lebih memilih produk lain dengan spek yang sama namun punya harga lebih rendah.
Tapi berbicara soal kualitas produk, jelas HTC adalah salah satu produsen yang punya kualitas produk lebih baik jika dibandingkan lainnya. Sayangnya, hal itu tidak menjamin HTC bisa sukses.


sumber: http://blog.fastncheap.com/lenovo-tertarik-membeli-htc/#ixzz2hbfULdM4

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More