tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, October 24, 2013

Nexus 5 Dibandrol Dengan Harga 3.8 Juta

Google sampai saat ini belum merilis secara resmi kapan smartphone Nexus 5 akan dirilis. Tapi dari berbagai kemungkinan yang ada, Nexus 5 akan hadir pada akhir tahun ini, dan bisa jadi akhir oktober ini.

Nexus 5
Dari sisi spesifikasi, Nexus 5 akan memboyong spesifikasi hardware terkini seperti layar 5 inch dengan resolusi Full HD serta menggunakan prosesor Snapdragon 800 yang menjadi prosesor terkuat saat ini yang dipakai perangkat smartphone dan tablet.
Nexus 5 seperti dikutip dari VR-Zone bakal punya harga $349 atau sekitar 3.8 juta untuk versi 16GB. Harga 3.8 juta jika dilihat dari spesifikasi yang ada, maka Nexus 5 sangat layak dijadikan pilihan.
Dengan harga kurang dari 4 jutaan, maka Nexus 5 akan menjadi awal dimana produsen smartphone lain juga akan menurunkan harga jual smartphone dengan spek serupa. Sebagai perbandingan, LG G2 masih punya harga 6.8 juta, sedangkan Xperia Z1 yang unggul dari sisi kamera harganya mencapai 8 jutaan.
Maka tidak ada salahnya jika kita lebih baik menunggu saat Nexus 5 sudah dirilis dan memicu turunnya harga smartphone. Berkaca pada Nexus 4 kemarin, maka Nexus 5 juga bakal diburu konsumen.
Selain itu, dari sisi dukungan, Nexus 5 juga akan menjadi smartphone android yang dukungan updatenya cukup lama. Lihat saja bagaimana Samsung Nexus S dari tahun 2011 masih mendapatkan update android 4.2 Jelly Bean, berbeda dengan smartphone lainnya yang haya mendapatkan update tidak terlalu lama.

sumber: http://blog.fastncheap.com/nexus-5-gunakan-prosesor-quad-core-snapdragon-800-harga-3-8-juta/#ixzz2icxEUdZ9

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More