tahun baru

tahun baru

Google+ Badge

Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, October 10, 2013

Microsoft Minta HTC Lebih Banyak Rilis Smartphone Windows Phone

HTC adalah salah satu mitra penting bagi Microsoft. Bagaimana tidak, saat windows phone baru lahir, HTC adalah salah satu produsen smartphone yang berani menggunakan windows phone di beberapa produk smartphone.
HTC Windows Phone
Beberapa diantaranya ialah HTC Radar, HTC Mozart dan beberapa lainnya. Maka tak salah jika HTC disebut punya andil besar dalam memperkenalkan paltform windows phone ke konsumen dengan deretan produk HTC.
Pasca mengakuisisi Nokia, windows phone dianggap kehilangan daya tarik bagi para produsen smartphone. Alasannya ialah karena Microsoft pastinya akan lebih memberi prioritas kepada Nokia daripada produsen smartphone lain.
Takut kehilangan partner penting, Microsoft membujuk HTC agar tetap membuat smartphone windows phone. Bahkan Microsoft meminta HTC lebih banyak merilis smartphone windows phone di masa mendatang.
Pihak Microsoft ingin HTC membuat versi windows phone dari smartphone android HTC yang sukses di pasaran seperti HTC One. Seperti dikutip dari Phone Arena, Microsoft akan menggratiskan lisensi windows phone untuk HTC sebagai imbalannya
HTC sendiri beberapa waktu lalu diprediksi akan membuat varian baru dari HTC One yang menggunakan os windows phone. Selain itu, HTC juga akan menggelontorkan beberapa smartphone windows phone baru.
Saat ini windows phone dikuasai oleh Nokia yang menguasai hampir 80 persen. Sedangkan di posisi kedua adalah HTC yang banyak dikenal pengguna windows phone lewat HTC 8X dan HTC 8S. Semoga saja nantinya HTC akan merilis lebih banyak smartphone windows phone lagi.


sumber: http://blog.fastncheap.com/microsoft-minta-htc-lebih-banyak-rilis-smartphone-windows-phone/#ixzz2hISxlNDf

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More