tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, October 24, 2013

Nokia Rilis Lumia 1320, Phablet Windows Phone Untuk Kelas Menengah

Salah satu gebrakan Nokia di tahun ini adalah merilis perangkat smartphone windows phone dengan ukuran layar lebih besar. Impian konsumen akan kehadiran smartphone windows phone dengan ukuran lebih besar dan biasa disebut phablet akhirnya terwujud dengan kehadiran Lumia 1320.

Lumia 1320
Phablet windows phone 8baru dari Nokia tersebut berukuran 6 inch dan memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Dengan desain khas seri Lumia, Lumia 1320 menonjolkan sisi ceria dengan tersedianya 4 pilihan warna yaitu hitam, putih, oranye dan warna kuning.
Dari sisi spek, Nokia Lumia 1320 mengusung prosesor snapdragon 400 dual core dengan clock speed 1.7 GHz. Prosesor tersebut merupakan prosesor jenis baru yang diproduksi oleh Qualcomm dan digunakan smartphone android seperti HTC One Mini.
Prosesor dual core Snapdragon 400 di Lumia 1320 ditunjang RAM sebesar 1 GB untuk kebutuhan multi tasking. Selain itu, Nokia Lumia 1320 juga dilengkapi memori internal cukup besar yaitu 8 GB ditambah dengan slot memori eksternal yang bisa menampung micro SD hingga kapasitas 64 GB.
Pada sisi kamera, Nokia Lumia 1320 hanya punya kamera berukuran 5 mega piksel. Sangat disayangkan mengingat saat ini resolusi kamera yang banyak dipakai di smarpthone sudah mencapai 8 mega piksel atau 13 mega piksel. Pada bagian depan, kamera yang terpasang hanya berukuran VGA.
Nokia Lumia 1320 akan mulai dijual paling cepat awal tahun depan dan akan dijual perdana di beberapa kawasan Asia Pasifik. Untuk harganya, Lumia 1320 akan punya harga $339 atau sekitar 3.7 juta dalam rupiah.

sumber: http://blog.fastncheap.com/nokia-rilis-lumia-1320-phablet-windows-phone-untuk-kelas-menengah/#ixzz2icz4InFE

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More