tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, October 24, 2013

BBM Kini Sudah Tersedia Untuk Android dan iOS

Kesabaran pengguna smartphone android dan ios akhirnya terbayar sudah setelah BlackBerry merilis aplikasi instant messaging milik mereka BlackBerry Messenger atau biasa disebut BBM untuk platform android dan ios.

BBM Android
Sejak kegagalan rilis pada tanggal 21 september bulan lalu, pihak BlackBerry menyatakan komitmennya untuk membawa BBM ke android dan ios. Satu bulan berlalu, BlackBerry akhirnya merilis BBM dan bisa didownload di Google Play Store (toko aplikasi android) dan App Store (toko aplikasi ios).
Antusiasme pengguna smartphone android dan iPhone terhadap BBM atau BlackBerry messenger memang sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan sempat ditundanya peluncuran BBM untuk android dan ios pada bulan lalu akibat server BBM yang tidak mampu menghadapi lonjakan pengguna.
Bahkan pihak BlackBerry mengklaim bahwa BBM mendapat lonjakan pengguna baru sekitar 1.1 juta pengguna hanya dalam waktu 8 jam saja pada 21 september yang lalu. Wajar saja, karena jumalh pengguna android dan iPhone yang ingin menggunakan BBM begitu besar.
BBM menerapkan aturan waiting list kepada para pengguna smartphone android dan iPhone. Jadi anda harus bersabar karena ada jutaan pengguna smartphone android dan iPhone yang masih menunggu antrian untuk bisa menggunakan BBM.
Bagi anda yang tertarik menggunakan BBM di android dan iPhone, bisa mendownload aplikasi BBM resmi di BBM.com atau mencoba mengakses aplikasi Play Store (dari smartphone android) atau App Store (dari iPhone).

sumber: http://blog.fastncheap.com/bbm-kini-sudah-tersedia-untuk-android-dan-ios/#ixzz2icxr0gs

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More