tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Sunday, October 13, 2013

Galaxy Round, Smartphone Dengan Layar Cekung Dari Samsung

Setelah mengkonfirmasi akan merilis smartphone dengan layar yang berbeda dari biasanya, Samsung memenuhi janjinya dengan merilis sebuah smartphone dengan layar cekung pertama di dunia. Smartphone dengan layar cekung tersbeut diberi nama Galaxy Round.
1
Mengusung desain yang hampir sama dengan Galaxy Note 3, Galaxy Round hanya berbeda soal bentuk layar cekung dan sisi belakang yang sedikit cembung. Dengan desain yang ada, Galaxy Round terlihat berbeda dengan samrtphone pada umumnya.
Di sisi spek, Galaxy Round juga masuk jajaran smartphone android dengan spek tinggi. Bahkan bisa dibilang Galaxy Round adalah versi cekung dari Galaxy Note 3, karena memang semua yang ada nyaris sama.
Galaxy Round punya ukuran layar 5.7 inch, sama seperti dengan Galaxy Note 3 dan juga punya resolusi layar Full HD 1920 x 1080 piksel. Pada bagian prosesor, terdapat prosesor quad core Snapdragon 800 dilengkapi RAM sebesar 3 GB dan GPU Adreno 330.
2
Samsung mengkonfirmasi bahwa Galaxy Round sudah support jaringan 4G LTE. Sayangnya hanya beberapa negara saja yang sudah mendukung jaringan 4G LTE, sedangkan negara-negara berkembang seperti Indonesia masih belum mendukung jaringan 4G LTE.
Pada bagian kamera, terdapat kamera berukuran 13 mega piksel dan 2 mega piksel di bagian depan. Memori internal Galaxy Round yaitu 32 GB dan bisa ditambahi memori eksternal lewat slot micro SD.
Spek lain yang ada di Galaxy Round adalah android versi 4.3 Jelly Bean, dan baterai dengan kapasitas 2800 mAh. Sayangnya belum ada informasi apakah nantinya Galaxy Round akan dijual secara global atau tidak.


sumber: http://blog.fastncheap.com/galaxy-round-smartphone-dengan-layar-cekung-dari-samsung/#ixzz2hbevzmvW

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More