tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, October 10, 2013

Smartphone Dengan Layar Fleksibel Dari Samsung Akan Hadir Akhir Tahun Ini

Samsung rupanya tak mau dicap sebagai produsen smartphone yang selalu mengekor inovasi teknologi yang dibuat oleh produsen lain. Contoh terbaru adalah ketika Samsung menyatakan bahwa mereka akan segera menghadirkan smartphone dengan layar fleksibel pada akhir tahun ini.
Samsung
Pernyataan Samsung tersebut seolah menegaskan bahwa Samsung bukan hanya produsen smartphone terbesar saat ini, melainkan juga sebagai perusahaan yang selalu melakukan inovasi dalam bidang teknologi gadget khususnya untuk smartphone dan tablet.
Rumor bahwa Samsung akan memproduksi smartphone dengan layar fleksibel sebenarnya sudah berhembus dari awal tahun. Namun, sampai kuartal ketiga akan berakhir, Samsung belum juga memperlihatkan ke publik seperti apa smartphone dengan layar fleksibel tersebut.
Beberapa waktu lalu, produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut juga dikabarkan mengalami permasalah dalam soal produksi layar fleksibel. Barang produksi dalam hal ini layar fleksibel dari Samsung kabarnya bermasalah dan banyak mengalami cacat produksi.
Kabar tersebut datang dari D.J. Lee yang menjabat sebagai kepala unit bisnis dan marketing Samsung. Seperti dikutip dari Reuters, D.J. Lee menyatakan bahwa Samsung akan memperkenalkan smartphone dengan layar curved (melengkung).
Kini dengan pernyataan Samsung seperti yang dikutip dari Phone Arena, Samsung rupanya akan memproduksi smartphone layar fleksibel pada media oktober sampai desember mendatang. Setidaknya Samsung akan memperlihatkan kepada kita semua seperti apa prototype smartphone layar fleksibel tersebut.


sumber: http://blog.fastncheap.com/smartphone-dengan-layar-fleksibel-dari-samsung-akan-hadir-akhir-tahun-ini/#ixzz2hIV29FCp

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More