tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Friday, March 1, 2013

UMI X2, Android Quad Core 5 Inch Dengan Kamera 13 MP Seharga 2.5 Juta

Produsen gadget dari Cina saat ini seolah berlomba-lomba membuat sebuah smartphone dengan spesifikasi yang lumayan tinggi namun berharga murah. Salah satunya ialah UMI X2 yang mempunyai spesifikasi prosesor quad core, dengan layar 5 inch, dan kamera 13 mega piksel namun harganya hanya 2.5 juta.

Jika kita melihat dengan spesifikasi yang sama dengan sedikit jenis prosesor yang dipakai, produsen-produsen gadget besar seperti Samsung, LG, Sony, ataupun HTC tentunya akan memberikan harga diatas 500 US Dollar atau diatas 5 juta rupiah.
Berbeda dengan produsen smartphone papan atas yang sudah disebut diatas, UMI memberikan harga yang tidak begitu tinggi, namun spesifikasi yang diberikan masuk klasifikasi smartphone high end.
UMI X2 punya layar 5 inch dengan resolusi 1080 piksel. Sementara untuk prosesornya, UMI X2 menggunakan prosesor quad core MediaTek 1.2 GHz MTK6589. Sangat cukup untuk memungkinkan penggunakanya melakukan aktifitas multi tasking.
Prosesor quad core 1.2 GHz disokong GPU PowerVR SGX544. Dan yang menakjubkan, RAM yang dipasang bukan hanya 1 GB, melainkan 2 GB.
Di sisi kamera, UMI X2 punya kamera utama dengan resolusi maksimal 13 mega piksel. Sementara untuk kamera depannya berukuran 3 mega piksel. Hebat bukan?
Fitur lain yang ada di UMI X2 yaitu android versi 4.1 Jelly Bean, support dual SIM card. Sementara itu baterai yang digunakan yaitu baterai dengan kapasitas 2500 mAh. UMI X2 akan mulai dipasarkan di India mulai pertengahan maret, tidak menutup kemungkinan juga UMI X2 akan dijual di Indonesia.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More