tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Friday, March 29, 2013

Tips Menonaktifkan Notifikasi Update Antivirus Eset NOD32 di Windows 8


Windows 8 memang hebat, saya akui sistem operasi terbaru Microsoft ini mempunyai kelebihan dan kemampuan yang sangat modern. Terdapat banyak perubahan yang dapat Anda rasakan apabila saat ini Anda menggunakan Windows 7 kemudian beranjak ke versi terbaru Windows 8.
Disable Auto Update Eset NOD32 di Windows 8
Beberapa fitur yang biasa Anda temukan di Windows 7 mungkin tidak akan Anda temukan lagi di Windows 8 seperti Start Menu, tombol Windows Start dan banyak lagi. Kemudian ada salah satu perubahan drastis yang mungkin akan membuat Anda merasa tidak nyaman yakni pemberitahuan updata Windows.
Jika pada Windows 7 Anda akan melihat notifikasi update Windows pada sistem tray, di Windows 8 justru ada di layar login sehingga jika Anda tidak mengaktifkan fitur user, Anda tidak akan melihat notifikasi update sama sekali, lalu bagaimana jika harus mengupdate software? nah itu dia masalahnya, di sisi lain bagi sebagian pengguna notifikasi update di login screen juga tidak enak dilihat bahkan tak jarang pengguna mematikan fitur update otomatis.
Aplikasi Antivirus ESET NOD32 merupakan salah satu aplikasi yang cocok di Windows 8, saat terdapat update terbaru, aplikasi ini juga akan mengaktifkan notifikasi pada layar login sehingga mengganggu kenyamanan pengguna. Untuk Anda yang ingin mematikan notifikasi update ini, simak ulasannya berikut ini:
  • Klik ganda pada ikon NOD32 di system tray ata Taskbar Anda, langkah ini akan mengaktifkan jendela NOD. Sekarang klik menu tab Setup dan klik Tente advanced setup pada panel sebelah kanan.
Nonaktifkan Auto Update Eset NOD32 di Windows 8
  • Klik Tools – System Updates, kemudian pada panel sebelah kanan, Anda akan menemukan sebuah drop down menu di mana Anda dapat menyesuaikan pemberitahuan update aplikasi Eset NOD32. Jika Anda ingin mematikan fungsi notifikasi update maka pilih No Updates.
Ingin Anti Virus NOD32 anda tidak aktif Auto Updatenya? Di sini solusinya
  • Anda boleh memilih jenis pemberitahuan lain, sesuaikan dengan kebutuhan Anda, namun dalam kasus ini pilihannya adalah No Updates. Jika pilihan tersebut yang Anda pilih, maka kini NOD32 akan memberitahu adanya update melalui tampilan jendela aplikasi seperti gambar di bawah ini.
Disable Auto Update Eset NOD32 di Windows 8
  • Coba klik link Click Here dan Anda akan dapat melihat update apa saja yang tersedia dan kemudian Anda dapat memutuskan untuk melakukan update atau tidak. Silahkan klik tombol Run system update untuk mengunduh file update dan memulai proses instalasi.
Menonaktifkan auto update Eset 32 di Windows 8
Kini Anda tidak akan melihat notifikasi mengganggu di layar login, namun tetap pastikan Anda memeriksa aplikasi NOD32 secara berkala agar dapat melihat definisi antivirus yang Anda miliki saat ini merupakan versi terbaru atau tidak.


sumber: http://blog.fastncheap.com/tips-menonaktifkan-notifikasi-update-antivirus-eset-nod32-windows-8/#ixzz2OwiLNp3H

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More