tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Friday, March 29, 2013

Adakan Event 4 April, Facebook Rilis Smartphone?


Facebook beberapa saat yang lalu mengirimkan undangan ke beberapa media untuk menghadiri event yang akan digelar pada tanggal 4 April mendatang. Apakah tanggal 4 April tersebut merupakan hari dimana Facebook akan merilis sebuah smartphone?
Teka-teki ini memang menjadi perbincangan di kalangan netter. Bahkan ada juga yang sangat yakin bahwa Facebook akan merilis sebuah smartphone android bekerja sama dengan HTC.
Rumor sebelumnya adalah adanya kerjasama antara Facebook dan HTC untuk membuat sebuah produk smartphone yang bernama HTC Myst. Walaupun belum dikonfirmasi kebenarannya, namun banyak pihak menduga bahwa event tersebut dijadikan ajang launching.
Seperti yang disebutkan sebelumnya Kabarnya, HTC Myst akan punya layar seluas 4.3 inch dengan resolusi layar HD 720 p. Disebutkan juga kedalaman pikselnya lumayan tinggi yaitu 341 ppi.
Untuk jeroannya, HTC Myst dikabarkan akan punya prosesor MSM 8960 1.5 GHz dual core snapdragon S4 Pro dari Qualcomm. GPU yang dipakai kemungkinan besar adalah Adreno 225 atau Adreno 305.
Kemungkinan Facebook merilis platform baru sangat kecil kemungkinannya walaupun bukan mustahil. Tapi sebuah smartphone android dengan sedikit sentuhan Facebook adalah hal yang paling masuk akal.
Facebook saat ini mau tidak mau disebut sebagai salah satu lawan Google. Dengan situs jejaring sosial terbesar dunia, Facebook dihadang oleh produk jejaring sosial dari Google yaitu Google+.
Sebagai bentuk perlawanan, Facebook melawan Google dengan cara merilis layanan pencarian yang lebih komprehensif. Walaupun belum begitu bagus, namun bisa jadi layanan search engine ala Facebook bisa menjegal dominasi Google di masa-masa mendatang.
Untuk kepastiannya, kita tunggu saja event tanggal 4 April tersebut.


sumber: http://blog.fastncheap.com/adakan-event-4-april-facebook-rilis-smartphone/#ixzz2Owhv3stB

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More