tahun baru

tahun baru

Google+ Badge

Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Friday, March 29, 2013

BlackBerry Q10 Sudah Masuk Tahap Tes di 20 Negara


Kabar mengenai kapan BlackBerry Q10 akan dirilis semakin mendekati waktunya. Menurut pihak BlackBerry, BlackBerry Q10 sudah masuk tahap tes oleh 40 operator di 20 negara, salah satunya di Indonesia.
Sebagai salah satu produsen smartphone yang sebelumnya punya ciri khas dengan device qwerty keyboard, BlackBerry berusaha untuk berimprovisasi dengan merilis sebuah smartphone full touch screen yaitu BlackBerry Z10.
Namun BlackBerry yang dulu bernama RIM, juga akan menghadirkan smartphone dengan desain qwerty keyboard seperti produk-produk BlackBerry terdahulu yaitu dengan menghadirkan BlackBerry Q10.
Walaupun terbilang ketinggalan dibanding BlackBerry Z10, BlackBerry Q10 akan menjadi ujung tombak penjualan BlackBerry pada segmen smartphone selain BlackBerry Z10. Sebagian konsumen penggemar gadget BlackBerry masih menunggu kehadiran BlackBerry Q10.
Pihak BlackBerry sendiri baru-baru ini sudah merilis hasil penjualan device BlackBerry dalam kuartal pertama. Hasilnya BlackBerry Z10 mampu menembus angka penjualan sebesar 1 juta unit pasca dirilis akhir januari lalu.
Jika dihitung, BlackBerry Z10 mampu menembus angka penjualan 1 juta unit hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan saja. Karena walaupun dirilis akhir januari, BlackBerry Z10 baru tersedia di beberapa negara pada medio februari.
Lalu bagaimana kans BlackBerry Q10? Akankah bisa lebih sukses atau setidaknya menyamai penjualan BlackBerry Z10? Jawaban pertanyaan tersebut nampaknya akan terjawab di bulan-bulan mendatang. Karena BlackBerry Q10 sendiri kemungkinan paling cepat hadir pada medio april atau bulan mei.


sumber: http://blog.fastncheap.com/blackberry-q10-sudah-masuk-tahap-tes-di-20-negara/#ixzz2OwhKCzgW

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More