tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Sunday, March 3, 2013

Archos Family Pad 2 13.3 Inch

Tablet android padaumumnya hanya punya ukuran layar maksimal sekitar 10 inch saja. Namun baru-baru ini sebuah tablet bernama Archos Family Pad 2 hadir dengan layar super besar yaitu 13.3 inch.

Sebuah ukuran layar yang tidak lazim bagi sebuah tablet yang mengadopsi platform android. Tablet android tersebut dibuat oleh produsen perangkat tablet dari Eropa Archos.
Dengan layar super besar 13.3 inch, anda mendapatkan kenyamanan ketika menonton film ataupun bermain games. Namun jangan harap tablet Archos Family Pad 2 akan mudah anda tenteng kemanapun, karena ukurannya yang besar bisa membuat anda sungkan membawanya.
Walaupun punya ukuran layar yang besar, Archos Family Pad 2 punya harga yang tidak terlalu mahal. Kabarnya, Archos Family Pad 2 akan mulai dipasarkan di Eropa dalam minggu-minggu ini seharga 389 US Dollar atau sekitar 3.7 jutaan jika dikonversikan ke rupiah.
Archos Family Pad 2, punya resolusi 1280 x 800 pada layar seluas 13.3 inch. Versi android yang digunakan adalah android 4.1 Jelly Bean.
Di bagian prosesor, Archos Family Pad 2 punya prosesor dual core 1.6 GHz. Sementara itu GPU yang dipakai adalah Mali 400 MP. Cukup standar untuk ukuran tablet yang menggunakan android Jelly Bean.
RAM yang digunakan 1 GB, dan memori internal yang tersedia di Archos Family Pad 2 sebesar 8 GB. Tapi jangan khawatir, akan ada slot micro SD yang bisa menampung memori eksternal sampai dengan kapasitas maksimum 64 GB.

sumber: http://blog.fastncheap.com/archos-family-pad-2-tablet-android-dengan-layar-super-besar-13-3-inch/#ixzz2MTyx7i00

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More