tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, March 11, 2014

Cara Instal BBM di Android 2.3 Gingerbread

Kabar gembira bagi Anda yang masih menggunakan perangkat smartphone dan tablet android versi 2.3 Gingerbread. BlackBerry berencana membuat versi BBM untuk perangkat dengan os android 2.3 hingga 2.3.7 Gingerbread.

BBM android
Sejatinya, aplikasi BBM untuk perangkat android 2.3 Gingerbread masih belum ada, namun kini sudah muncul versi bocorannya yang memungkinkan bisa diinstal ke perangkat smartphone android 2.3 Gingerbread.
Pada post kali ini, Blog FastnCheap akan memberikan tutorial mudah agar bisa menginstal aplikasi BBM di perangkat smartphone dan tablet android 2.3 Gingerbread. Tutorial ini sangat mudah, tidak diharuskan memiliki akses root, tapi tentunya membutuhkan koneksi internet.
Langkah pertama yaitu mendownload file BBM APK di link ini. File BBM APK tersebut bisa Anda download via PC atau Notebook lalu salin atau pindahkan ke Micro SD yang terpasang di perangkat android Anda, atau bisa juga mendownload via perangkat android Anda.
Langkah kedua adalah memastikan bahwa setting perangkat android Anda bisa menginstal aplikasi yang berasal dari market dengan cara masuk ke menu setting –  aplication (aplikasi) – dan ceklis kolom unknown source.
Langkah ketiga, masuk ke aplikasi file manager untuk mengakses file BBM APK, lalu instal. Jika ditemukan pop up dengan pilihan Package Instaler atau Verify and instal, pilih Package Instaler.
Setelah terinstal, Anda bisa membuka aplikasi BBM. Gunakan koneksi Wi-Fi untuk proses registrasi atau Log in. Terkadang, koneksi internet melalui paket data juga bisa digunakan, hanya saja lebih stabil dan banyak sukses jika menggunakan koneksi Wi-Fi.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More