tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, February 26, 2014

Cara Melindungi Video Dengan Kata Sandi

Video biasanya berisi rekaman kejadian baik yang bersifat kenangan, artinya boleh diakses dan ditonton oleh siapapun. Tetapi ada juga jenis video yang berisi kejadian yang harus disembunyikan sehingga hanya boleh dilihat oleh orang-orang tertentu saja.

video_img01
Tetapi karena formatnya berbentuk video sehingga sulit sekali untuk menghentikan seseorang dari upaya untuk membuka dan menonton isi di dalamny sehingga salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menerapkan keamanan dengan kata sandi.

Bagaimana cara melakukannya? Cukup mudah, dengan menggunakan aplikasi GreenForce Player, kita dapat mengamankan video dari tangan-tangan orang tak bertanggung jawab dengan kata sandi. Alhasil hanya orang yang mengetahui kata sandi lah yang bisa menonton isi video tersebut.
  • Pertama unduh dahulu GreenForce Player dari web resminya di halaman ini: http://gfp.rrsoftware.de/index.php?option=com_content&view=article&id=93&Itemid=60
  • Instal di komputer Anda dan jalankan aplikasi seperti biasa. Atau jika Anda memilih versi portabel, maka Anda tidak perlu menginstal program ke komputer.
  • Setelah berjalan buka file video yang hendak dilindungi dengan kata sandi, kemudian klik DRM – Protect Video.
Cara Melindungi Video Dengan Kata Sandi
  • Pada bagian Password isi dengan kata sandi yang Anda inginkan, ketikkan sekali lagi di Verify new password.
Cara Melindungi Video Dengan Kata Sandi
  • Jika Anda ingin menutup tampilan depan video, maka rubah Dissaword Snapshots dari Inactive menjadi Active dan klik Save.
Cara Melindungi Video Dengan Kata Sandi
  • Nah begini tampilan video Anda saat ini, tampilan depan tidak terlihat dan juga tidak bisa diakses oleh siapapun kecuali mengetahui kata sandi yang baru saja Anda masukkan di atas.
Cara Melindungi Video Dengan Kata Sandi
Video sekarang aman dari akses siapapun, aplikasi ini sangat ringan dan gratis. Berguna untuk mencegah anak-anak dari video-video yang bersifat dewasa. Selamat mencoba!

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More