tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Wednesday, February 26, 2014

Merubah Arah Animasi di Microsoft PowerPoint 2013

Adanya tambahan animasi di dokumen PowerPoint merupakan nilai tambah yang membuat proses presentasi menjadi lebih menarik. Selain itu, dengan adanya animasi akan tergambar dengan mudah proses dari setiap langkah yang Anda sampaikan ke publik.
microsoft-powerpoint-2013-11-535x535
Ada berbagai macam animasi yang bisa Anda temukan di program PowerPoint, bahkan terkadang sebagian pengguna tenggelam dalam memilih animasi ketimbang mengerjakan materi utama. Arah anima  si biasanya telah disediakan, namun tak jarang arahnya tak sesuai dengan keinginan kita. Solusinya, rubah sendiri arah animasi sehingga presentasi Anda menjadi lebih hidup.

  • Klik slide yang hendak Anda modifikasi, kemudian klik menu tab Animations – Effect Options kemudian pilih satu dari 5 opsi arah yang diberikan.
Cara Merubah Arah Animasi di Microsoft PowerPoint
  • Cara alternatif yang bisa Anda lakukan dari menu yang sama tapi yang diklik sebuah jarum kecil di sudut kiri bawah dari menu Effect Option dan klik Additional Effect Options.
Cara Merubah Arah Animasi di Microsoft PowerPoint
  • Nah di jendela ini Anda dapat mengatur arah, kecepatan dan durasi animasi.
Cara Merubah Arah Animasi di Microsoft PowerPoint
Dengan begitu, sekarang skema animasi yang Anda atur dapat sesuai dengan alur presentasi yang sudah disiapkan, selamat mencoba cara merubah arah animasi di Microsoft PowerPoint 2013.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More