tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Monday, July 8, 2013

Nokia Juga Akan Buat Tablet dan Phablet

Kabar Nokia akan merilis perangkat tablet dan phablet semakin kencang berhembus. Walaupun belum ada konfirmasi resmi, Nokia hampir pasti akan merilis sebuah perangkat smartphone berukuran besar atau biasa disebut phablet.

Sedangkan untuk tablet, Nokia dikatakan masih menunggu hingga tahun 2014 mendatang. Hal ini dikarenakan pihak Nokia masih ingin melihat reaksi pasar terhadap penjualan tablet-tablet windows 8.
Untuk perangkat phablet, beberapa waktu yang lalu muncul bocoran bahwa Nokia sedang mendesain perangkat dengan resolusi full HD. Selain itu, Nokia juga hampir pasti menyematkan prosesor quad core untuk beberapa smartphone baru, dan smartphone baru tersebut kemungkinan berupa phablet.
Pangsa pasar phablet sejak tahun 2012 mulai ramai dengan kehadiran beberapa merk smartphone seperti dari Samsung dan beberapa merk lain. Namun konsumen masih mengidentikan phablet android dengan seri smartphone Galaxy Note yang sukses menarik perhatian.
Tahun ini, persaingan  antar phablet makin ramai dengan kehadiran pemain baru seperti Sony, ataupun ZTE. Sony sendiri beberapa waktu yang lalu merilis Xperia ZU, sebuah phablet berukuran 6.4 inch dengan prosesor quad coreo Snapdragon 800 didalamnya.
Jika Nokia jadi membuat perangkat phablet dan tablet, maka os untuk phablet adalah windows phone. Sedangkan untuk tabletnya mengadopsi os windows 8 atau windows RT.
Nokia dipandang punya potensi menjadi lebih sukses jika mereka berani bermain di segmen tablet dan phablet. Karena konsumen saat ini dikatakan sedikit jenuh karena hanya disuguhi produk-produk dengan os android.

sumber: http://blog.fastncheap.com/tak-mau-ketinggalan-nokia-juga-akan-buat-tablet-dan-phablet/#ixzz2YSu8H5Ca

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More