tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, December 29, 2015

Bluetooth Speaker Star Wars

BlogRingan1 - Jangan ngaku fans berat Star Wars kalau belum mengoleksi gadget berikut ini. Bahkan, menurut WikiHow, kalau Anda ingin disebut Star Wars Fans sedikitnya ada enam hal yang harus Anda lakukan. Salah satunya adalah memiliki koleksi  pernak-pernik Star Wars. Apa saja jenisnya, mulai t-shirt sampai speaker.
iHome membuat dan menawarkan speaker portable wireless berupa  beberapa pesawat dalam bentuk mockup berupa speaker lengkap dengan stand-nya. Di antara pesawat tersebut adalah Millenium Falcon, TIE Fighter dan Star Destroyer. Serunya semuanya merupakan versi yang tampil di film Star Wars The Force Awakens.
Setiap speaker yang menggunakan koneksi wireless Bluetooth ini dibuat sangat detil. Tentu pula bukan produk KW melainkan produk yang ori yang telah mendapat lisensi. Soal kualitas audionya memang tak sangat jempolan, berkualitas mono, namun iHome cukup punya reputasi menghasilkan produk yang keren.
Star Destroyer, dengan speaker di ekor.

Untuk sebuah speaker Millenium Falcon hanya seberat 900 gram, cukup berat memang. Dimensinya 26 x 18 x 24 cm. Setiap speaker ditopang dengan stand yang terbuat dari akrilik yang cukup kuat.
Seperti halnya  mobile speaker lainnya, selain wireless juga dapat menghubungkan ke gadget dengan memakai kabel audio 3.5 mm. Setiap speaker juga dipasok oleh baterai lithium ion yang diklaim sanggup memasok tenaga sampai masa putar lagu durasi delapan jam. Untuk mengisiulang cukup dengan menancapkan ke charger.
TIE Fighter, lengkap dengan stand atau dudukan akrilik.

Pada sekitar speaker dilengkapi dengan strip LED. Ketika sedang memutar lagu, LED tersebut akan menyala, membuat seolah sang Millenium Falcon siap terbang. Harga untuk sebuah speaker tak terlalu mahal. Millenium Falcon dibanderol 50 dolar.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More