tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Thursday, April 9, 2015

40 ribu Xiaomi Redmi 2 Ludes dalam Waktu 50 Menit


Ponsel Xiaomi Redmi 2 yang ditawarkan dalam penjualan flash sale di toko online Lazada pada pukul 11.00 WIB habis terjual dalam waktu kurang dari satu jam.

Dari pantauan Antara News, Rabu, pukul 11.50 WIB, terdapat tulisan "SOLD OUT!" pada banner penjualan untuk Redmi 2 di laman Lazada.co.id.

Dalam akun Twitter-nya, Vice President Internasional Xiaomi Hugo Barra mengatakan bahwa ponsel Xiaomi Redmi 2 habis terjual sebanyak 40 ribu unit. "Mi Fan Festival in Indonesia: 40.000 Redmi 2 terjual habis, penjualan terbesar kami dalam satu hari dan belum selesai :) #MiFanFest," kicaunya, Rabu.

Seperti yang ditulis Barra dalam akunya, @hbarra, ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 1.599.000 tersebut kemungkinan akan kembali dijual di toko online Lazada. Tulisan "Penjualan berikutnya tanggal 16 April 2015" tertera pada banner penjualan Redmi 2.

Xiaomi Redmi 2 merupakan ponsel berlayar IPS HD 4,7 inci yang dilengkapi prosesor 64-Bit Snapdragon 410 dari Qualcomm dan operating system MIUI6 dengan dukungan 4G dan 3G pada kedua slot kartu SIM-nya.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More