tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Sunday, September 22, 2013

LG Rilis LG G2 di Indonesia, Harga 6.8 Juta

LG akhirnya secara resmi merilis smartphone android terbaru mereka yaitu LG G2 di Indonesia. LG memberikan kejutan dimana harga LG G2 ternyata lebih murah dibandingkan dengan prediksi sebelumnya yang menyatakan bahwa LG G2 akan punya harga 7.5 juta hingga 8 jutaan.

LG G2
Dalam rilisnya, LG membanderol LG G2 seharga 6.8 juta rupiah. Walau mahal, namun jika dibandingkan dengan semarpthone high end lain yang ada di pasaran, jelas LG G2 punya keunggulan tersendiri.
LG G2 merupakan smartphone android pengganti LG Optimus G yang kini sudah hampir dihentikan produksinya. LG G2 juga dikabarkan bakal menjadi role model bagi Nexus 5 yang akan dirilis Google pada bulan-bulan mendatang.
LG G2 mempunyai ukuran layar 5.2 inch dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Untuk prosesor yang digunakan, LG G2 menggunakan prosesor quad core snapdragon 800 2.2 GHz dengan RAM 2 GB dan GPU Adreno 330.
Di sisi kamera, LG menyematkan 13 mega piksel kamera di bagian belakang dengan fitur Optical Image Stabilization, serupa seperti yang ada di Galaxy S4 Zoom. Pada bagian depan terdapat kamera berukuran 2.1 mega piksel.
Untuk memori internal, LG memberikan pilihan memori internal 16 GB dan 32 GB. Sayangnya LG G2 tidak memiliki slot micro SD dimana kita tidak bisa menambahkan memori eksternal.
LG juga mendapuk Joe Taslim yang memerankan tokoh Jah di Fast and Furious 6 sebagai brand ambassador LG G2. LG optimis LG G2 bisa bersaing dengan smartphone android high end lain seperti Galaxy S4, HTC One, atau Xperia Z1.

sumber: http://blog.fastncheap.com/lg-rilis-lg-g2-di-indonesia-harga-6-8-juta/#ixzz2faNUmsPI

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More