tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Tuesday, November 12, 2013

Tips Mematikan Mesin Pencari Bing di Windows 8

Bing merupakan mesin pencari yang dikembangkan oleh Microsoft, selain platform web biasanya Microsoft mengakali pengguna dengan cara menanamkan Bing sebagai mesin pencari default di sistem operasi mereka salah satunya Windows 8 dan Windows 8.1 terbaru. Tentunya dengan tujuan meningkatkan brand mesin pencari tersebut, namun jika boleh dibandingkan Bing dinilai belum mampu memberikan akurasi informasi yang dibutuhkan pengguna, tak heran jika banyak pengguna bertanya bagaimana cara mencopot dan menonaktifkan mesin pencari Bing dari Windows 8 dan 8.1.

Disable Bing di Windows 8
Cukup simpel, hanya diperlukan beberapa langkah agar Anda dapat lepas dari Bing, silahkan diikuti:
  • Langkah yang harus Anda ambil pertama kali adalah membuka Charm Bar, bisa dengan menekan Windows + C, kemudian klik menu Settings.
Nonaktifkan Bing di Windows 8
  • Selanjutnya silahkan klik menu Change PC Settings.
Disable Search Engine Bing di WIndows 8
  • Nanti Anda akan menemukan salah satu opsi Search and App, jika sudah ketemu langsung klik menu tersebut.
  • Nah di sinilah Anda bisa merubah pengaturan yang kita butuhkan, silahkan Anda rubah ke OFF pada menu Get search suggestions and web results from Bing.
Menonaktifkan Search Engine Bing di Windows 8
  • Sekarang Anda bisa lihat kedua opsi tersebut berubah menjadi abu-abu yang artinya Bing sudah pergi jauh dan bukan lagi mesin pencari default di komputer Anda.
Cara Mematikan Bing Search Engine Bing di Windows 8
Bagi sebagian orang fitur ini mungkin membantu, namun ternyata lebih banyak orang yang ingin agar fitur ini pergi dari komputer mereka. Salah satu alasannya, akurasi hasil pencarian yang masih rendah jika dibandingkan dengan Google bahkan Yahoo. Jika Anda salah satu dari mereka, silahkan dicoba tutorial di atas dan semoga berguna. Sampai di jumpa di tips berikutnya.

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More