tahun baru

tahun baru
Ayo Belajar, Belajar dan Belajar. Untuk Indonesia Yg Lebih Baik.

Sunday, October 13, 2013

Cara Hemat Baterai Untuk iDevice yang Menggunakan iOS 7

ios 7 adalah versi ios terbaru yang dirilis Apple untuk perangkat iDevice (iPhone – iPad – iPod Touch). Dengan tampilan antarmuka lebih baru dan fresh, ios 7 disebut lebih modern ketimbang versi ios sebelumnya.
ios 7
Tapi, peningkatan performa di ios 7, tampilan user interface lebih bagus, membuat perangkat yang menjalankan ios 7 dikeluhkan boros baterai. Wajar saja, karena penggunaan daya di ios 7 lebih tinggi dibandingkan dengan di ios versi sebelumnya.
Pada post kali ini, Blog FnC akan memberikan tips bagaimana menghemat baterai di perangkat iDevice (iPhone – iPad – iPod Touch) yang menggunakan ios 7. Berikut ini adalah cara-caranya:

1. Disable Location Service

1
Banyak aplikasi ios yang dilengkapi fitur location services. Fitur itu nyatanya menguras baterai. Aplikasi maps memang memerlukan location services untuk tetap aktif, tetapi tidak dengan aplikasi seperti Twitter atau Facebook atau aplikasi selain maps.
Anda bisa mematikan fitur location services di aplikasi-aplikasi selain Maps. ios 7 juga punya fitur location tracking yang cukup menguras baterai, matikan saja fitur yang bisa dijumpai di banyak aplikasi tersebut.

2. 3D Wallpaper

2
ios 7 dikenal dengan sejenis live wallpaper dengan nama parallax wallpaper. Fitur ini memungkinkan home screen ios 7 terlihat lebih hidup dan menarik. Anda bisa menon-aktifkan 3D parallax wallpaper melalui Accessibility > Reduce Motion > OFF.

3. Background Refresh

2
Fitur ini fitur baru yang ada di ios 7. Refresh automatic di ios 7 jelas menyedot daya baterai setiap saat. Disable background refesh dan disable beberapa fitur di aplikasi menjadi pilihan terbaik karena akan membantu baterai iDevice bertahan sedikit lama.


sumber: http://blog.fastncheap.com/cara-hemat-baterai-untuk-idevice-yang-menggunakan-ios-7/#ixzz2hbgqdvp8

Berlangganan Artikel:

Dapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Blog Ringan Ini ! Dengan memasukkan alamat email Anda di bawah ini, maka Anda akan mendapatkan kiriman Artikel Terbaru dari blog ini langsung ke email anda.

Related Post:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More